Jalan-Jalan Di Jepang Gratis?! Yuk Ikutan…

Dalam rangka mengemban tugas sebagai Chiba Ambassador di Jepang, sekaligus berharap bisa menjadi dan memberikan yang terbaik sebagai seorang Chiba Ambassador maka saya ingin membuat promo bagi rekan-rekan yang akan berkunjung ke Jepang selama saya menjabat menjadi Chiba Ambassador, yaitu periode 2012-2013.

Promo ini hanya berlaku bagi 5 orang pertama saja yang berkunjung ke Jepang. Dan mohon maaf promo ini tidak berlaku ya bagi mereka yang sudah berencana ke Jepang (membeli tiket) dan mengontak saya sebelumnya. Jadi promo ini berlaku bagi mereka yang hendak ke Jepang sejak posting ini diterbitkan dan baru membeli tiketnya juga setelah posting ini diterbitkan.

Promo yang saya maksud adalah sebagai berikut :

1. Promo berlaku bagi mereka yang ke Jepang periode saya menjabat menjadi Chiba Ambassador 2012-2013 dan membeli tiket pesawat semenjak posting ini diterbitkan.

2. Promo ini berlaku bagi mereka yang tinggal di Indonesia. *Untuk yang sudah tinggal di Jepang mohon maaf ya… Tetapi saya bersedia menemani keliling Chiba kok dengan biaya masing-masing tentunya (^.^)

3. Promo ini berlaku hanya bagi mereka yang datang ke Jepang dan landing di Narita Airport Jepang.

4. Promo ini berlaku bagi mereka yang sudah like fan page www.ivanprakasa.com dan sudah follow twitter saya di @ivanprakasa

5. Previledge yang diberikan diantaranya :

- Berkeliling Chiba selama 1 hari penuh dengan biaya transport ketempat yang dituju akan ditanggung seluruhnya.

- Free tiket masuk untuk tempat-tempat yang membutuhkan entrance fee.

- Free makan sebanyak 4x (2 hari 1 malam) *Bebas memilih menu dengan budget makan sesuai ketentuan.

- Tinggal gratis sementara di apartemen saya selama 2 hari 1 malam. *sebenarnya ini tentatif, biasanya tidak mungkin mengunjungi ke Jepang hanya 1 hari, kecuali untuk urusan bisnis. Jadi kalau kemudian berwisata sendiri di Tokyo dan kemudian malamnya kembali ke tempat saya silahkan.

- Memperoleh oleh-oleh khas Chiba seperti foto berikut

6. Selama mengikuti tour wajib memberikan live tweet atau menulis status di facebook terkait promo yang diberikan oleh Chiba Ambassador dan website www.ivanprakasa.com *masalah koneksi bisa menggunakan HP milik saya.

7. Promo ini tidak mencakup biaya tiket pesawat.

8. Perlu diingat bahwa ke Jepang membutuhkan visa, untuk urusan visa juga menjadi tanggungan sendiri dan saya tidak bisa membantu.

9. Promo ini berlaku selama 1 tahun Juni 2012 – Juni 2013. Mengingat hanya untuk 5 orang, maka jika sudah mencapai 5 orang maka promo ini pun dinyatakan berakhir. Jika promo ini telah berakhir maka kolom comment akan saya tutup sehingga Anda sudah tidak bisa berkomentar lagi untuk mengikuti promo ini.

10. Cara mengikuti promo ini cukup tinggalkan komen disini dan katakan “Saya ikut program #ChibaAmbassador” kemudian saya akan mengirimkan email secara pribadi mengenai jadwal kedatangan di Jepang. Jika dalam 1 minggu tidak ada balasan mengenai tanggal fix dan pasti kunjungan ke Jepang, maka peserta dianggap batal mengikuti program ini dan kesempatan bagi pembaca lain masih terbuka lebar.

Salam

Ivan Prakasa

Indonesian Chiba Ambassador

NB : Kemungkinan besar bulan Agustus 2012 dan bulan Maret 2013 saya pulang ke Indonesia. Jadi mohon maaf bila menetapkan berkunjung di bulan tersebut dan ternyata saya masih berada di Indonesia promo ini tidak berlaku.

About these ads

54 thoughts on “Jalan-Jalan Di Jepang Gratis?! Yuk Ikutan…

  1. Pengen ke Jepang tapi nga ada uang hiks

    Btw temen2, mungkin temen2 disini ada yg dah pernah nyobain game online MMORPG PUTRA LANGIT ??, jadi gini aku baru-baru ini main game gokil keren ini neh – PUTRA LANGIT ONLINE – dah nyobain wa waktu itu pas masa alpha test gameplay-nya addicted banget loh banyak fitur menarik, klo mo tau lebih lanjut masuk aja fanspagenya di -> http://www.facebook.com/putralangit.online, dan MICROSITE-nya => http://putralangit.capple.net/microsite/ , game ini diangkat dari komik terkenal TONY WONG “LEGENDA PUTRA LANGIT” yang terkenal itu loh, cekidot aja biar lebih jelasnya di link2 yg ane kasih klo suka jangan lupa di like yo

    • Boleh silahkan… Selama masih promo dan belum mencapai 5 orang masih bisa memanfaatkan kesempatan ini. Silahkan tetapkan tanggal fixnya kemudian komentar kembali disini. Nanti akan saya kontak via email.

  2. ivaaaaan.. gue mau ke jepang tapi ke osaka, kyoto dan tokyo… arrive in osaka tgl 31 August dan depart dari osaka juga tgl 7 Sept. Nah dalam rentang waktu itu emang bisa gitu ke Chiba? tiket pesawatnya ndak ditanggung within japan? hihi…

    • Fik, ini untuk yg udah beli tiket sejak posting ini dipublish. Kamu beli tiket sebelum postingan ini terbit, jadi ndak bisa… #kompor

    • Hmm… Osaka jauh banget… Kalo di Tokyo boleh lah… dari Tokyo ke Chiba deket. Eh tapi 31 Agt aku pulang ke Indonesia. baru balik tgl 1 September. Kalo ke Tokyo nya diatas 1 September mgkn bisa diusahakan nanti. :D

    • Halo… promonya masih ada buat 5 orang pertama… Masih berlaku selama 1 tahun… :D
      tiket tergantung pesawat ya… paling murah si bisa dapet 4 juta buat PP…
      Kalo visa itu kalo ga salah ga sampe 500 rb deh. cuma 200-300 rb aja deh kayaknya :D

  3. Wow. Ini program yang hebat, Mas Ivan. :D
    Eh tapi, maap, saya belum tertarik…. :mrgreen:
    *saya serahkan pada yang lain*

  4. Mase, ini seriusan, ya? tapi ongkos bolak-baliknya ditanggung sendiri e :D semoga sukses ya, mas ivan. dan salam kenal juga!

    • Iya ini serius… :) kalo ga serius ga saya publish lah hehehe….
      Iya ongkos pesawat PP nya tanggung sendiri…. hehehee…. makasih ya… salam kenal juga

  5. Wah, ada kesempatan buat nabung dulu krn promo setahun :-D

    Btw, Chiba sama Chibi bedanya apa ya? Ada hubungan?
    *ngikik

  6. Saya ikut program # ChibaAmbassador

    Mungkin bulan September/Oktober yah. Nginepny ngga bisa 3 malem ya bro? haha *peserta kurang ajar*

  7. Pingback: Melihat Hawai dari Choshi City… | ivanprakasa.com

  8. “Saya ikut program
    #ChibaAmbassador” saya ingin ikut promo ini untuk 5 orang pada bulan april 2013, apakah bisa?

Comments are closed.