Oleh Oleh Gratis dari Jepang

Oke… Mau sedikit berbagi rejeki buat teman-teman dan para pembaca semuanya. Mengingat tanggal 5 Agustus 2012 nanti saya akan pulang ke Indonesia untuk liburan, maka tentu ga afdol dong kalau saya ga bawa oleh-oleh?! Iya kan?

Nah saking banyaknya yang mesen, minta, dan nitip oleh-oleh, saya sampe pusing sendiri.  Saya pulang sendiri dan cuma bawa satu koper. Jadi ga mungkin bisa bawain semuanya satu-satu oleh-oleh dari Jepang, selain karena saya juga bukan orang kaya. (^.^)?

Nah jadi supaya adil… Buat yang ingin dapet oleh-oleh dari Jepang semuanya memiliki kesempatan yang sama. Saya akan membagikan oleh-oleh gratis dan semuanya memiliki peluang yang sama untuk menang karena pemenangnya akan diundi. Ada 2 oleh-oleh yang akan saya bagikan. Yang pertama oleh-oleh berupa makanan dan kedua oleh-oleh berupa barang.

Jadi pertama adalah oleh-oleh makanan yang saya bagikan adalah mochi coklat khas dari Tokyo Tower. Kalau mengenai rasa jujur belum pernah coba, karena harganya lumayan dan sayang kalau hanya dimakan sendiri. Tapi yang jelas mochi di Jepang itu rasanya enak. Buat yang muslim tenang saja karena mochi ini halal kok. Berikut ini mochi coklat khas dari Tokyo Tower.

Kedua adalah oleh-oleh berupa barang yaitu miniatur dari Tokyo Tower. Tokyo Tower ini sangat terkenal di Jepang sebagai tower untuk memancarkan siaran televisi. Walaupun sekarang posisinya sudah digantikan dengan Tokyo Sky Tree, tetapi Tokyo Tower ini tetap menjadi salah satu objek wisata yang diminati oleh para turis. Berikut ini miniatur dari Tokyo Tower yang akan saya berikan.

Nah buat temen-temen yang berminat untuk dapetin oleh-oleh gratis tersebut caranya gampang banget kok. Pertama kalian harus follow twitter saya di @ivanprakasa. Setelah itu silahkan tweetkan tweet seperti berikut :

Jika oleh-oleh yang diinginkan adalah oleh-oleh makanan silahkan copy paste dan di tweet :

[QUIZ] Mau oleh-oleh gratis @ivanprakasa dari Jepang mochi khas Tokyo Tower. Yuk ikutan di  http://bit.ly/OlehOlehJepangGratis

Jika oleh-oleh yang diinginkan adalah oleh-oleh miniatur silahkan copy paste dan di tweet :

[QUIZ] Mau oleh-oleh gratis @ivanprakasa dari Jepang miniatur Tokyo Tower. Yuk ikutan di http://bit.ly/OlehOlehJepangGratis  

Kalian boleh saja mengincar keduanya, tetapi tentunya jika dalam pengundian kalian berhasil menang 2-2nya kalian hanya berhak mendapatkan 1 saja, tetapi kalian boleh memilih yang mana yang lebih kalian suka.

Jika mengincar kedua oleh-oleh tersebut, silahkan tweet sama seperti di atas sebanyak 2x di hari yang berbeda. Jadi misalnya hari Senin tweet oleh-oleh makanan, kemudian misalnya hari Rabu tweet oleh-oleh miniatur.

Oiya twitter kalian harus di public ya… Sebab bila twitter kalian di proteksi, ada kemungkinan mention kalian tidak sampai.

Buat yang ga punya twitter gimana? Hmm… Boleh pakai facebook. Like fan page ivanprakasa.com kemudian dan tulis status facebook seperti diatas dengan mention “@ivanprakasa” diganti dengan mention fan page facebook ivanprakasa.com.

Jadi itu saja persyaratannya. Mudah kan? Nah promo ini saya buka sampai tanggal saya kepulangan ke Indonesia yaitu tanggal 5 Agustus 2012.

Pengumuman resmi pemenangnya akan saya umumkan tanggal 11 Agustus 2012.

About these ads

52 thoughts on “Oleh Oleh Gratis dari Jepang

  1. Gak ada oleh-oleh Super Junior ya? #teteup
    Mochi jepun memang enak. Dulu pernah dibawain dari sana. Pengen lagi sih, tapi males ikut quiznya. :lol:

    *ditapuk*

  2. Wah, saya akan coba ikutan ini…
    —————————————————–
    Email yang datang terus menerus itu saya malah nggak tau Mas…
    Dan saya tak merasa mengirimnya.

    • :D makasih om mau ikutan.
      ————————————————–
      wah spam apa ya itu aduh musti ganti password deh… soalnya aku klik waktu itu… >.< dan ga jelas dibawa kemana…

  3. waah asyik.. coba ah.
    [beberapa detik kemudian]
    wis tak twit! hore.. :D (belum menang udah hore..)
    besok ngetwit yang tokyo tower… hehe

    • hummm agak susah ucha nyari souvenir rusa… di Jepang Rusa kurang familiar even untuk sesuatu yg unyu2… biasanya yg dianggap lucu itu panda, kelinci, gitu2. rusa jarang banget. Tapi mgkn di daerah Nara itu banyak karena disana terkenal dgn Rusa nya

  4. Pingback: Pengumuman Pemenang Kuis Berbagi Oleh-oleh | ivanprakasa.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s