Pengumuman Pemenang Kuis Berbagi Oleh-oleh

Sebelumnya saya mau meminta maaf karena pengumuman pemenang kuis berbagi oleh-oleh gratis dari Jepang ini sangat terlambat (telat 2 hari). Hal ini dikarenakan akses ke Random yang saya gunakan untuk pengundian sempat tidak bisa diakses selama beberapa hari. Alhasil pengundian pun diundur karena website  yang saya gunakan untuk mengundi tidak bisa diakses. Terima kasih untuk para peserta yang mengikuti kuis berbagi oleh-oleh gratis dari Jepang dan setia menanti pengumuman pemenang. Setelah ditotal ada kurang lebih 48 peserta yang mengikuti kuis ini, dengan rincian 29 orang mengikuti kuis dengan hadiah miniatur dan 19 orang mengikuti kuis dengan hadiah mochi dari Jepang.

Awalnya pengundian hendak saya lakukan bersama-sama di acara meet n greet untuk para pembaca yang ingin bertemu. Namun karena kesibukan, alhasil saya pun yang mengundi sendiri tanpa ada saksi mata. Sebenarnya saya mengundi bersama dengan teman saya, namun teman saya tidak pay attention. So… its just me…(^.^) But ga perlu khawatir karena saya fair dalam pengundian.

Oiya perlu diingat adalah yang saya nilai bukan banyaknya kalian ngetweet. Jika secara tidak sengaja saat kalian tweet berulang kali dan berulang kali pula saya masukkan ke favorite saya sebagai tanda ikut serta, semua sudah saya sortir. Sehingga satu orang hanya memiliki satu nama dan semuanya memiliki kesempatan yang sama untuk menang.

Oke sepertinya saya sudah terlalu banyak bicara dan pastinya sudah pada ga sabar buat tahu siapa pemenangnya.

Ini adalah screen shoot pengundian pertama. Ada 19 orang saya masukkan nama secara random di random.org untuk pengundian kuis berhadiah mochi.

Pemenang kuis berhadiah mochi dari Tokyo Tower adalah…. jeng jeng jeng *tabuh genderang…


Yang diatas adalah screen shoot hasil pengundiannya. Pemenang hadiahnya saya blok dengan tinta hitam tapi mungkin bisa dilihat kalau akun twitternya diawali dengan huruf L. Siapa dia? Pemenangnya adalah…

**** @lia_mutse ****

(silahkan blok tulisan diantara bintang tersebut untuk mengetahui pemenangnya)

Kemudian untuk mengundi pemenang kuis miniatur Tokyo Tower saya kembali memasukkan daftar peserta yang berbeda di random.org.

Oke dari 29 nama yang saya masukkan list ditemukan lah seorang pemenang. Pemenang undian berhadiah miniatur Tokyo Tower adalah…. jeng jeng jeng jeng *tabuh genderang *tiup seruling.

Selamat kepada pemenang kuis berhadiah miniatur Tokyo Tower yaitu

**** @andhydwi ****

(silahkan blok tulisan diantara bintang tersebut untuk mengetahui pemenangnya)

Pemenang silahkan hubungi saya dalam waktu 1 minggu dari sekarang dengan mention saya di twitter. Kemudian nanti saya infokan lebih lanjut setelah saya minta data dirinya.

Demikianlah kuis berbagi oleh-oleh gratis saya nyatakan berakhir. Terima kasih buat seluruh peserta yang sudah mengikuti kuis ini. Buat yang belum beruntung jangan khawatir ya, karena next time akan ada lagi promo-promo menarik lainnya yang saya berikan.

So keep update dan mungkin subscribe via email adalah satu cara supaya ga ketinggalan informasi-informasi yang saya berikan. Silahkan mendaftarkan email di sebelah kanan dan melakukan konfirmasi emailnya jika ingin stay update dengan info dan kuis lainnya. So… kalian ga akan ketinggalan deh nanti.

Terima kasih untuk semua peserta dan rekan-rekan lain yang sudah berpartisipasi dan membantu publikasi.

Salam

Ivan Prakasa

About these ads

4 thoughts on “Pengumuman Pemenang Kuis Berbagi Oleh-oleh

  1. Wah sudah diumumkan pemenangnya… Dan masih belum beruntung nih, hehe……

    Selamat buat yang menang ^_^

    btw Mas Ivan….. titipan gimana kabarnya v(T_T)v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s