Shopping for festival preparation

27 September 2010 hari ini gue bangun agak sedikit terlambat… Kondisi cuaca hari ini pun hujan cukup deras dengan hawa yang dingin seperti di puncak. Karena bangun agak kesiangan, gue pun agak sedikit terlambat buat pergi ke stasiun. Tapi untungnya gue ga sampe ketinggalan kereta. Tapi itupun gue juga pergi ke stasiun dengan jalan sedikit berlari kecil. Sampe-sampe gue baru merasakan keringetan di kondisi dingin seperti ini… huahahaha…….

Duh hujan-hujan… gue benci deh ama yang namanya hujan. Sampe dikampus baju dan celana gue agak sedikit basah. Tapi untungnya ga sebasah dulu yang pas pertama kali kehujanan. Dikampus ikut kelas bahasa Jepang. Gue ga tau kok ada Sunil dari Nepal peer advisor gue kok ikut kelas ini. Bahasa Jepang dia kan udah jago, kenapa masih ikut kelas beginian… Gue ga ngerti juga kenapa tapi yang jelas ama dosen gue dia diusir alias tidak diizinkan ikut kelas ini.

Abis kelas gue stay di media center. Karena gue ga bawa laptop mengingat kondisi cuaca yang hujan, maka gue pake komputer yang tersedia disini. Sampe jamnya tiba gue harus bertemu dengan Tanaka-sensei untuk belanja buat persiapan festival kampus tanggal 10 Oktober nanti. Gue ga ngerti kitanya (gue ama Natanael) yang kepinteran atau emang bulenya yang dodol??? Atau gimana deh gue ga ngerti, yang jelas gue ama Natanael bareng sama Tanaka – sensei buat list barang belanjaan yang mau dibeli di ruang 405 seperti yang udah disampaikan lewat email. Tapi murid-murid dari Amrik dan Finland mereka stay di depan office bareng ama Isao-san. Mungkin mereka ga update info kali ya, karena tempat janjian untuk belanjanya awalnya emang adalah di depan office.

Akhirnya kontak mengontak pun terjadi dan akhirnya semua kumpul di ruang 405. Horeee……. kali ini orang Indonesia lebih pintar. Hehehehe…….  hari ini belanja di mall deket kampus. Gue juga agak sedikit heran dengan para bule. Kita ditawarin naik mobil, tapi kenapa dibikin ribet dan mereka lebih milih jalan kaki ke mall daripada naik mobil. Padahal kondisi cuaca juga lagi hujan. Duh kesel banget deh gue pengin gue tabokin satu-satu. Hujan-hujan gini milih jalan kaki…. swt =.=” mana udaranya juga dingin lagi…. Huuuffff……………..

Sesampainya di mall sumpah mati zoni deh gue bingung abis. Natanael pun juga ikutan cengo. Kita ga ngerti di mall ini kita musti beli apaan. Masalahnya yang kita bingung kita mesti beli hadiah buat kuis disini dan makanan ringan buat camilan pas kita istirahat disini juga atau gimana…. Duh cengo-cengoan akhirnya yang kita beli minimalis banget deh.  Akhirnya kita cuma beli senbei ama coklat kit kat ga jelas juga itu mau diapain nantinya…. Abis itu kita mampir ke toko yang harganya 100 yen semua. Disini kita beli sumpit, kelereng ama mangkok kecil. Rencananya mau diadain lomba mindahin kelereng kayak 17an… Itupun terbersit ga sengaja. Bingung dah gue ntar bisa jalan sesuai rencana atau ga. Mudah-mudahan aja bisa lancar.

Abis itu ditoko 100 Yen ini juga ada salah persepsi juga. Kita ngomong kalau kita butuh snack. Tapi Tanaka-sensei ama Isao-san nangkepnya kalo kita butuh snake. MAMPUS deh… mau buat apa uler karet. Kita sampe ditunjukkin uler karet. Mungkin mereka bingung juga kali ya mau buat apaan uler karet… =.=” swt kita juga ga butuh uler, kita butuhnya snack…. TOLONG DONG… Udah gue jelasin kalo butuhnya snack eeeh mereka juga masih bingung aja. Nah loo…. akhirnya kita bilang cari yang lain aja deh…

Entah mereka masih berpikir kita butuh uler atau ga sebodo teuing deh… Kita lanjut aja cari peta Indonesia. Tapi sayang di toko buku ga ada. Akhirnya barang-barang kita pun seadanya….

Ya sudah abis belanja lumayan kita nebeng naik mobil buat kembali kekampus, karena pas kita nyari peta Indonesia orang Amrik ama Finland udah pada kelar cari barang. Jadi mereka udah pada mencar sendiri-sendiri. Balik kekampus gue pun stay lagi di media center. Gak lama karena udah mulai malem gue pun pulang ke rumah.

Sebelum pulang, gue mampir dulu ke naritaya buat beli bento. Tapi sayang bentonya ga ada yang diskon, jadinya gue cuma beli roti aja deh. Di rumah makan malem sama yaki soba lagi, daging b2, dan salad. Ga lama bokap homestay family pulang. Tumben pulang lebih cepet. Akhirnya dia duluan deh yang mandi baru setelah dia kelar baru gue mandi.  Dan abis mandi waktunya tidur…..

Oyasuminasai

Best regard

Ivan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s