Enjoy My Weekend

Tanggal 16 Oktober 2010 seperti yang udah gue bilang sebelumnya kalau orang tua homestay family gue bakal pergi seharian. So hari ini gue bebas mau kemana aja. Tapi apa yang gue lakukan sebaliknya. Gue malah heboh sendirian dirumah.

Pagi waktu gue bangun orang tua homestay family gue masih ada dirumah. Tapi gue sengaja nongkrong dikamar sampe orang tua gue pergi. Begitu mereka pergi dirumah gue teriak “HOREEE….. Bebas….” wakakaka lol…… Yang gue lakukan pertama kali adalah ngecek makanan yang disediakan buat gue. 2 buah onigiri dan semangkuk mie instan dalam kemasan seperti pop mie disediakan buat gue. Sempet bingung kok cuma makan siang doang terus pas ngecek di kulkas ternyata makan malem juga udah ada yaitu nasi goreng pake telor terus sama kentang goreng. Lah makan paginya mana ini? Kayaknya gue musti makan pagi kayak biasa, 2 helai roti dengan selai dan semangkuk sereal. Tapi karena gue agak bosen akhirnya gue embat deh tuh 2 onigiri jatah makan siang hahahaha….

Abis makan gue heboh nonton TV. Buset aje gile kayaknya kalo gue ngedekem dirumah seharian, bisa-bisa kartun yang ada di Indonesia komplit semua tuh. Mulai dari bakugan, beyblade, pokemon, dragon ball, dan lain-lain semuanya ada. Sembari nunggu cucian di mesin cuci kelar gue nonton TV deh.

Cucian beres, terus gue bingung mau apa, akhirnya gue coba-coba internet dirumah. Huuufff.. sungguh malang, begitu gue colok kabel LAN, no internet access…. (T.T) Udah dicoba diutak-atik tetep ga bisa terhubung internet. How come??!!! Agak kesel akhirnya gue main game aja deh.

Agak bosen main game, gue trus beres-beres kamar. Sumpah udah kotor banget. Mulai dari cuci sprei, jemur kasur sampe bersihin lantai pake vacuum cleaner. Untung waktu itu udah pernah diajarin pake tuh pembersih debu. Walau agak sedikit kagok dan takut kalo salah ntar malah rusak, tapi ternyata gue bisa juga makenya. Hohohoho……

Hari udah menjelang siang, gue ragu-ragu mau pergi atau gak. Agak males keluar sih, terlebih jemuran gue musti diawasin, secara tempat jemurannya ga muat akhirnya waktu jemur kasur ama jemur sprei harus gantian. Oke deh akhirnya diputuskan untuk stay aja dirumah. Yah acaranya brarti beres-beres rumah deh. Gue udah kayak perjaka ting-ting baru punya rumah aje, tinggal dirumah sendirian, cuci baju, cuci sprei, beres-beres, angkat jemuran, dan hal lain yang dilakukan ibu rumah tangga. Wakakkaka……………….  LOL

Yah gitu deh acaranya, kalo ga nonton, ngemil, ngecek jemuran, bersih-bersih dan sampai malam akhirnya gue capek dan tidur lebih cepat dari biasanya. Haduh-haduh………… >.<

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s