With Fun Bersama Kojak

Pulang ke Indonesia jadwal buka bersama sungguh padat. Dalam waktu singkat seminggu langsung full janjian sana sini ditempat-tempat berbeda dengan orang berbeda-beda pula. Tapi terlepas dari itu semua, pertemuan dengan mimid momod Kopdar Jakarta adalah salah satu yang sangat menyenangkan. Terlebih untuk pertama kalinya ketemu mereka sekaligus bergabung dengan Kopdar Jakarta. Sebab kalau mau gabung di Kopdar Jakarta harus ketemu dengan minimal 3 momod mimidnya. Nah alhasil pertemuan dengan mimid momod Kopdar Jakarta waktu itu saya pun direkrut… hehehe *girang-girang sambil kayang.

Momod dan mimid nya baik-baik, asyik, rame dan seru. Dan seneng banget karena yang awalnya cuma janjian ama 4 orang mimid-momod eh yang dateng 5 orang. Terlebih lagi ada yang dengan sangat spesial meluangkan waktunya walau lagi gak fit… \(^.^)/ *peluk 1-1 mimid momodnya…

Janjian kumpul jam 6an untuk buka puasa bersama. Tapi dengan semangat 45 gue udah stand by di lokasi yang mana waktu di adalah FX dari jam 3 sore. *sumpah niat abis *alibi sih ini padahal, sebenernya mau anter pesenan dan ketemu ama temen yang kebetulan lagi ada disitu juga.

Oke anter pesenan udah dan ketemu temen udah. Kira-kira jam 5 kurang udah free dan muter-muter FX yang udah berubah total sejak tahun lalu pertama kali kesini. Oke sambil bingung nunggu nongkrong dulu sendirian menikmati roti cane dan sekotak teh botol sosro. *iklan tak berbayar* Sambil menentukan lokasi yang dijadikan buat makan-makan bareng.

Akhirnya lokasi sudah ditentukan. Karena daku dah dateng duluan, akhirnya daku pun booking tempat yang mana waktu itu kita janjian kumpul di Bistro Delifrance. Sambil nunggu lama banget akhirnya datenglah si @Adiitoo sebelum waktu berbuka. Setelah waktunya buka, Dito pun sholat dulu dan saya menunggu sendirian (again).

Sambil nunggu… jeng-jeng saya dikagetkan oleh seorang momod ganteng berkacamata yang tak sms untuk menanyakan saya dimana atau apapun. Uncluk-uncluk tau-tau saya dipanggil “Ivan” dan saya pun  baru sadar setelah melihat kacamata dengan frame hitam yang jadi identitasnya. Dan ternyata momod @dimasnovriandi yang datang.

Sambil menunggu yang lain, momod Dimas yang biasa kupanggil kak Dims, kita ngobrol satu sama lain. Kak Dims ini orangnya baik dan kalo dilihat tipikal care and pay attention gitu ya… Secara timelineku di twitter cukup diperhatikan loh, *huehehe GR to the max*

Dito kembali dari sholat dan tak lama mas @applausr datang. Obrolan kami ber 4 pun asik dimana mas plaus cerita yang ternyata dia adalah senior dari blogger Aussie yaitu @dv77. Semakin malam dan Kak Dims dan Dito yang puasa pun sudah selesai makan. Tak lama muncul mimid @fairyteeth bersama pasangannya… Duduk memisahkan diri karena mau ngedate huehehe *digetok kak Dita” kemudian selang beberapa waktu muncul sosok cantik dengan gaya elegant yang ternyata adalah mimid @ChicMe.

Ngobrol sana sini menanti momod @mamski_ dan mimid @Chikastuff sambil menikmati makanan oleh-oleh yang saya bawa dari Jepang. Kemudian akhirnya muncullah mimid @chikastuff dengan wajah cute yang nampak riang berseri-seri dan kemudian kak Dita (@fairyteeth) akhirnya bergabung bersama kita semua untuk ngobrol bersama.

Sepanjang ngobrol jujur perasaan sangat excited dan seneng banget ngeliat momod mimid yang begitu seru ngomong ini itu. Jujur saya pribadi tak banyak bicara dan hanya terdiam saat itu. Selain karena bingung lagi ngomongin siapa dan ngomongin apa, saya pun masih agak canggung dan bingung menentukan topik pembicaraan. Dan saya juga tipikal orang yang suka bingung untuk memulai pembicaraan, karena saya ini tipikal yang biasanya menimpali dengan bumbu-bumbu dan merespon pembicaraan. Tapi so far kopdar saat itu seru banget dan saya pun speechless harus berekspresi apa.

Tak lama akhirnya datang momod @mamski_ yang datang sangat telat dengan muka yang kelihatan sangat lelah. Oke pertemuan pun berakhir disitu mengingat sudah cukup lama kami mengobrol. Bagi-bagi oleh-oleh dari Jepang ke momod-mimid nya dan kemudian foto bersama. Untung bawa oleh-oleh lebihan, kalau ga mimid @fairyteeth alamat ga kebagian dan bisa terjadi diskriminasi sosial. 😛  Pas mau manggil waitress nya untuk minta fotoin, datanglah @aralle yang dimanfaatkan untuk bantu motoin kopdar saat itu. *makasih mas Alle udah motoin*

Mas alle ini ternyata abis dari kopdar di warung sebelah. Ternyata ada kopdar juga yaitu kopdar cah andong di mall yang sama dengan lokasi makan yang berbeda.

Oke kopdar ditutup dengan gabung ke kopdar sebelah untuk cipika cipiki dan kemudian pulang kerumah masing-masing.

So far setelah kopdar dengan 5 dari 8 momod mimid kopdar Jakarta saya punya impression sendiri untuk masing-masing dari mereka.

Jadi….

Kak @dimasnovriandi itu orangnya cool dengan gaya artisnya yang dikenal dengan #publikfijer.  Tapi entah ya, ini karena kak Dims nya lagi sakit alias kurang fit atau memang sosoknya begitu… huehehe… Orangnya juga baik banget deh pokoknya… Ngobrol berdua sambil nunggu yang lain itu juga menyenangkan banget. 😀

Mak @ChicMe itu orangnya cantik, diplomatis dan bijak dalam decide something terutama saat menentukan lokasi yang enak dan tepat. Tapi cukup anti mainstream and never break the rule gitu. *lulusan hukum gitu loh… hukum harus ditegakkan. 😛

Kak @chikastuff itu mukanya imut banget dan selalu rame ga pernah berhenti ngomong. *padahal lagi kurang sehat gitu yak… tapi asik n rame banget. Gimana kalo sehat yak?! 😛

@Mamski_ itu orangnya tak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata. *halah* bukan apa-apa sih, tapi karena datengnya telat dan duduknya juga jauh banget jadinya kita ga sempet ngobrol apa-apa. Selama ini kenal dan chat via iMessage ajah.

Dan terakhir…

Kak @fairyteeth itu orangnya asik cuma karena jurang memisahkan duduknya jauhan, *halah lebay* jadi ga banyak ngomong. Cuma baik juga loh kak Dita ini, walau jauh dia banyak nanya ini itu juga ke aku terutama soal Jepang. Ayo mampir Jepang kak Dita… smoga aku masih disana 😛 Hehehe… Dan impresi lain adalah foto profile pic di twitter nya dengan aslinya keliatan beda. Huehehe… mungkin karena gak pake kacamata waktu ketemu jadinya beda. 😛

Senang bisa ketemu mereka semua, walau speechless dan duduk terdiam di pojokan. Buyar sih sebenernya omongan yang sudah terkonsep rapi di otak karena saking seru n gokilnya mereka. Huehehe…

Tapi so far beruntunglah aku bisa ketemu 5 dari 8 momod mimid Kopdar Jakarta. Jarang-jarang bisa ngumpulin mereka jadi satu. Tinggal ketemu @AdityaSani, @Masova dan @Goenrock. Kalo Kak Adit janjian sih ketemu tapi lagi menghilang gitu dari dunia maya kata Kak Dims… Sedangkan Masova dan Goenrock ini ga yakin bisa ketemu mereka, secara artis yang sudah melanglang buana so jadwalnya pasti padet banget dan chance untuk ketemu sangat kecil. Mention dibales aja 1:100 huehehe… so hope someday bisa meet up with mereka.

Thanks a lot mimid momod Kojakers dan yang lainnya… Smoga bisa kumpul lagi sebelum saya balik ke Jepang. \(^.^)/

Advertisements

11 thoughts on “With Fun Bersama Kojak

  1. Pingback: Serunya Kopdar Malam Itu | CoretanAdiitoo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s