Gift Away Kit Kat Green Tea Gratis

Hai hai… Apa kabar buat para pembaca sekalian? Sudah lama ya www.ivanprakasa.com tidak berbagi hadiah. Berhubung beberapa hari lalu merupakan hari ulang tahun saya, maka saya akan berbagi hadiah dalam rangka hal tersebut. Tapi berhubung saya lagi pelit, maka hadiahnya cuma ada satu aja dan untuk satu orang pemenang. Next time kalo saya lagi baek baru berbagi lagi lebih banyak…. hehehe…

Hadiah yang saya bagikan kali ini hanya sebungkus kit kat green tea berisi 12 buah ukuran 2 finger. Kenapa kit kat green tea? Karena saya sebel dengan beberapa orang yang ribet minta saya jualan atau ngajak saya bisnis. (^.^) Jadi sekalian curcol juga nih ya… waktu tahun lalu jualan kit kat green tea di Indonesia itu ribetnya setengah mampus.

Kit Kat Green Tea

Pertama masalah alamat… Yang butuh siapa… yang ribet siapa. Orang dimintai alamat untuk pengiriman kok ya dihubungi susahnya setengah mati.

Kedua masalah pengiriman dan pembayaran. Wah macem-macem deh ini. Mulai dari minta dikirim pake jasa pengiriman ini lah… sampai dengan bayarnya pake bank X aja ada gak?! Udah request bank X pun masih bilang lagi “bayarnya besok atau lusa yah” WEW… orang begini minta ditabok… Jujur aja bikin ribet jadinya. Dan yang lebih minta digampar lagi itu adalah bilangnya mau bayar setelah barang sampe, eh barang udah dikirim dan sampe ga taunya kagak dibayar-bayar sampe sekarang. Jadilah gue merasa ditipu… (~.~;)

Ketiga masalah harga… Udah dikasih harga sangat-sangat murah dengan harga jual kit kat green tea 80 ribu masih aja minta diskonan… Dimana harga jual di Indonesia adalah 150 ribu, dan kalo ada yang paling murah harga jualnya paling 100 rebu. (~.~;) apalah banget ga tuh masih minta diskon…

Yah saya maklum sih beli online emang kudu waspada, cuma yah gue jadi ribet banget. Secara kan gue di Indonesia bukan cuma ngurusin begituan. Pikiran gue sehari bisa kelar semua tuh kerjaan jualan kit kat eh malah molor sampe waktu gue harus balik ke Jepang. Jadinya jadwal gue liburan dan meet up jadi kacau sekacau-kacaunya.

Jadi buat para pembaca sekalian yang menawari saya bisnis kit kat green tea ATAU yang minta saya jualan kit kat green tea lagi… Dengan tegas saya katakan NO…. Mohon maaf banget bahwa saya tidak berminat untuk saat ini. Bukan karena sombong atau apapun tapi saya benar-benar kapok.

Yah jadi kebanyakan curcolnya deh… Nah jadilah untuk menjawab pertanyaan orang-orang yang penasaran ama rasa kit kat green tea dan pengin nyobain tapi mahal… Saya bagi gratis deh nih… Walau cuma satu ya maaf ya… Yang penting kan saya ngasihnya ikhlas. (^.^)

Langsung aja deh ya syarat untuk bisa ikutan kuisnya dan dapet hadiahnya…

1. Pertama adalah kamu harus sudah like fan page website ivanprakasa.com di facebook.

2. Ajak 3 orang teman kamu untuk  like fan page website ivanprakasa.com juga. (Tentunya kalau temen kamu ikutan kuisnya juga kesempatan kalian menang lebih besar karena kalian boleh bekerja sama untuk memperbesar kemungkinan menang, karena isi kitkat green teanya kan 12 buah)

3. Tuliskan comment di postingan kuis ini berisi :

–> Nama 3 temanmu yang sudah  like fan page website ivanprakasa.com

–> Alasan kenapa kamu berhak mendapatkan gift away kit kat green tea ini. (Bebas boleh dalam bentuk apapun. Bahkan kalau kamu emang sangat niat sangat kamu bisa aja nulis puisi atau bahkan bikin video dan kemudian upload di youtube misalnya. Nah pas comment kamu tinggal kasih link video yang sudah kamu buat itu deh.) *Yah kali aja ada yang sampe mau buat video gitu (^.^) Pokoknya alasan yang kalian utarakan bebas sebebas-bebasnya se-kreatif mungkin.

CONTOH : “Saya sudah mengajak Budi, Dudi, dan Doni. Alasan saya berhak mendapatkan hadiah kit kat green tea adalah karena saya ganteng”

4. Pemenang dinilai dari kreativitas dan alasan mengapa kalian berhak mendapat hadiah tersebut.

5. Pemenang berhak mendapatkan 1 bungkus kit kat green tea isi 12 buah ukuran 2 finger.

6. Kontes berakhir pada 20 Februari 2013 dan pemenang akan diumumkan tanggal 25 Februari 2013 dan pemenang nanti akan diminta untuk mengirim data diri.

7. Keputusan pemenang tidak bisa diganggu gugat.

Gimana? Berminat ikutan? Syaratnya susah ya? Gak susah-susah amat sih menurutku… (^.^) selamat berkreativitas dan merangkai alasan ya… Good luck.

Advertisements

32 thoughts on “Gift Away Kit Kat Green Tea Gratis

  1. Saya berhasil ajak Gamal, Ninoy, dan Exsa buat like fanpagenya (bukti : http://via.me/-9f38v8e , udh saya mention di twitter :3 )
    Saya berhak banget buat dapetin kitkat greentea ini. Kenapa ? Soalnya saya yakin kalau dia udah ditakdirkan Tuhan untuk jadi milik saya. Jodoh ga kemana kan ? Iya kan ? tolong yakinin saya kalau jawabannya iya :’ *lha malah curhat*
    Pokoknya stelah saya mencari jawaban lewat doa, saya yakin kalau kitkat ini memang ditakdirkan buat saya :3 (bukti takdir : http://itmustbeenme.tumblr.com/image/42283454773 )

    Pkoknya saya hrus ktmu jodoh saya ! 😛

  2. hehe.. Gelap karena dah mau tidur.. 🙂
    tapiii sekarang gw dah ngajak 50 temen nih tapi kalau masalah mau atau tidak saya tidak tahu..
    Apakah saya menang ?
    Horee 🙂 kapan nih saya bisa makan yang ijo ijo ituh.. 🙂 🙂
    @alasan karena saya ingin makan yang ijo ijo ituh…he 🙂

    masalah temen yang saya ajak itu semua rang brebes, jawa tengah.

    He.. Inget 50 temen, gw harus menang..

  3. Aku mau ngucapin selamat ulang tahun aja deh… anyway, kenapa gak jualan kitkat pas balik ke Jakarta sih? *ditabok Ivan*

    Jangan nerima pesenan Van, mending kammu bawa aja yang banyak pas di Jakarta baru kamu tawarin orang2.. ngerasa kemahalan ya jangan beli.. kan bisa kamu makan sendiri #eh

  4. nama teman saya yg sudah like : Rsn Yusran Yusrizal, Rahmat Drev Sullivan dan Dimas Aditya W.. jujur saya gak fasih buat merangkai kata menjadi sebuah alasan agar saya pantas dapetin kitkat itu… tapi yang jelas saya telah berusaha dengan semampu saya dan punya hasrat yang tinggi buat bisa dapetin kitkat itu hehe 🙂

  5. Pingback: Pengumuman Pemenang Gift Away Kit Kat Green Tea | ivanprakasa.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s