Cerita Kisah “Blogger Walking”

Buat para blogger tentunya pasti sudah akrab banget dong ya sama istilah “Blog Walking“?! Ya, istilah di kalangan para blogger untuk mengunjungi dan atau kemudian membaca blog milik orang lain. Kegiatan ‘blog walking’ ini penting banget sih menurut saya pribadi. Selain bisa menambah pengetahuan atau memperoleh hiburan dengan membaca, kita juga bisa mempererat hubungan kita dengan para blogger atau penulis blog lainnya. Bagi saya pribadi ketika seseorang sudah melakukan ‘blog walking’ ke blog saya dan kemudian meninggalkan komentar, sebisa mungkin saya pasti akan melakukan kunjungan balik ke penulis komentar tersebut. Walaupun kadang baru sempet ‘blog walking’ balik setelah lama banget bahkan sampe berbulan-bulan. Hahaha… 😛

Anyway berbicara tentang ‘blog walking’, gimana ceritanya ya kalau para blogger bukan sekedar melakukan ‘blog walking’ yang biasa? Ya, salah satunya adalah hal yang dilakukan oleh para blogger dengan melakukan jalan-jalan yang sesungguhnya ke berbagai tempat wisata.

Jadi ceritanya nih saya turut serta berpartisipasi dalam proyek menulis buku yang diadakan oleh Warung Blogger. Setelah menunggu lama akhirnya proyek ini terealisasi juga. \(^.^)/ yeay…

Salah satu buku yang akhirnya diterbitkan adalah cerita kisah “Blogger Walking”. Buku ini berisi kisah para penulis, yang dalam hal ini para blogger, melakukan jalan-jalan mengunjungi berbagai tempat wisata di Indonesia dan juga dunia. Penasaran kan bagaimana penampakan bukunya? Ini dia nih tampilan cover bukunya…

Blogger walking

Lalu bagaimana isi dan cerita yang ada di dalam bukunya? Wah kalau itu jujur saja saya tidak tahu karena tidak membaca seluruh naskah para penulis lain. Tapi yang jelas di dalam bukunya terdapat satu bagian yang saya tulis. Penasaran kan?!

Nah buat yang penasaran, bukunya sudah bisa dipesan langsung melalui email ke husfaniputri@gmail.com cc ke rudygaswan@gmail.com.

Kirim email dengan keterangan :

Subject: BLOGGER WALKING – (NAMA KALIAN)

Isi emailnya cantumkan :

Nama :

Jumlah pemesanan:

Alamat:

No telpon yang dapat dihubungi:

Kalau sudah, nanti akan mendapat balasan email mengenai total harga yang harus dibayar (termasuk biaya ongkos kirimnya) dan nomor rekening untuk mentransfer. Kalau sudah mentransfer, harap konfirmasi via e-mail lagi yah (reply e-mail pemesanan) dan kemudian bukunya akan langsung dikirim.

Sesuai dengan kesepakatan bersama semua penulis yang sudah berkontribusi, royalti penjualan buku ini nantinya akan diberikan untuk amal. Nah jadi lumayan kan bisa beli buku sekaligus beramal. (^.^)

Oiya sampai lupa memberitahu harganya. Harga bukunya gak mahal kok… Cuma Rp. 38.000 sajah (belum termasuk ongkos kirim). Murah kan…?! Ayo dipesan ayo… Nanti kalau sudah beli, ketika saya pulang ke Indonesia nanti jadi punya alasan kan untuk ngajak saya ketemuan. Hehehe… Yah siapa tau ada yang bukunya pengin ditanda tanganin langsung. Hehehe… *GR mode ON.

Ditunggu pesanannya yah… 😀

Advertisements

52 thoughts on “Cerita Kisah “Blogger Walking”

  1. Salam kenal dulu….
    Senang sekali membaca kisah blogger walkingnya, mendapat kiriman buku dari salah satu penulisnya (mbak Monda).
    Selamat ya, yook terus berbagi melalui tulisan

  2. Wah, lama gak berkunjung kemari, rupanya sudah menerbitkan Buku, ya Mas? Selamat ya… semoga semakin sukses. Oh ya, gimana sih caranya biar kita bisa ikutan bikin buku seperti Mas Ivan? Terima kasih atas infonya. Salam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s