Menutup tahun 2014

Well… Tepat 2 bulan vakum ngeblog sejak tulisan terakhir tentang Halloween. Sebenernya pengin banget sih nulis dan bahan cerita juga udah banyak banget numpuk. Tapi karena sibuk dengan thesis yang makin menjelang deadline, jadinya blognya agak ga keurus. Semoga tahun depan bisa aktif lagi yah.

Anyway, postingan ini adalah postingan untuk menutup tahun. Di tahun 2014 kira-kira ada 24 postingan yang sudah di publikasikan. Tahun 2015 nanti semoga bisa lebih banyak lagi artikel dan tulisan yang bisa di sharing yah. Mohon doa dan dukungan juga dari pembaca setia semuanya.

Last but not least, walaupun mungkin agak sedikit lebih awal, www.ivanprakasa.com mau mengucapkan selamat hari raya tahun baru. Semoga di tahun yang baru kita bisa mewujudkan impian-impian kita yang tertunda dan bisa belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. AMIN… (^.^)

Ivan Prakasa 2015

 

Advertisements

41 thoughts on “Menutup tahun 2014

  1. Kalo di blog saya, kisah wanita paruh baya jadi juara dengan viewer tertinggi. mudah-mudahan orang yang search dengan maksud ngga benar, pas baca akan langsung ingat ibu mereka…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s