Tag Archive | birthday

Berkah #AngpaoValentine

Hai hai… Gimana kabar pembaca semuanya? Semoga sehat-sehat semuanya ya…

Tanggal 31 Januari kemarin imlekan kan? Sekalian ngucapin selamat hari raya tahun baru chinese ya untuk teman-teman semua yang merayakan. Omong-omong pada dapet banyak angpao gak nih semuanya? Semoga dapet banyak angpao ya… 😀

Jadi ceritanya pas imlek kemarin, jatuhnya persis dengan hari ulang tahun sendiri. Gak kerasa rasanya umur ini udah menginjak seperempat abad aja… Antara takjub dan gak percaya udah umur segini. Bisa dibilang umur segini adalah umur yang cukup matang bagi seorang pria dewasa. Walau kadang ya masih dan sering labil banget sih… hahaha… 😛

Semoga setelah ini bisa menjadi lebih dewasa dan gak labil lagi ya… 😀

Yang jelas setelah umur bertambah, Continue reading

Advertisements

Happy Birthday

Tak terasa sampai dengan detik ini saya bernafas, maka sampai dengan detik ini pula tepat hari ini umur saya telah bertambah satu tahun. Hanya puji dan syukur yang bisa saya panjatkan kepada Tuhan atas segala kebaikan dan nafas kehidupan yang diberikan sampai dengan saat ini. Thanks God, I feel blessed.

Ini adalah kali kedua saya bisa merayakan ulang tahun saya di Jepang.  Tak berbeda dengan tahun lalu bahwa tahun ini pun tak ada perayaan potong kue, acara tiup lilin apalagi menerima kado ulang tahun.  Jika ingin menangis, maka pada sepanjang menuliskan postingan inipun saya sudah menangis. Ya menangis…

Sebenarnya tangisan itu bukanlah tangisan tidak ada yang merayakan ulang tahun ataupun tidak ada seorangpun yang memberikan kado ulang tahun. Melainkan tangisan kesepian. Ya saya merasa kesepian. Ya kesepian…

Segala hal yang saya jalani di Jepang tidak semudah dan seindah yang orang-orang bayangkan. Rasa Continue reading