Tag Archive | dale

Apa koleksimu?

Terinspirasi dari tulisan blog mas Arman yang selalu memberikan cerita-cerita menarik dan selalu sukses bikin saya senyum-senyum sendiri ataupun menangis sendu saat denger lagu-lagu permainan piano lagu ciptaannya, waktu itu saya membaca tulisan tentang koleksi Marvin miliknya

Nah kemudian saya pun terinspirasi membuat tulisan tentang koleksi yang saya punya, sekalian juga kan bentar lagi gue ulang tahun jadi kali aja ada yang mau kasih kado gitu yah… Kalo bingung mau kasih kado apa bisa kasih kado berupa koleksi gue ini… huahaha (modus banget)

Jujur aja gue itu bukan tipikal orang yang hobi ngoleksi barang. Pernah sih jaman kecil ngoleksi mainan robot-robotan sampe 1 lemari baju sendiri isinya robot semua bukan baju… Tapi ya itu dulu bukan ngoleksi sih ya melainkan mainan gue jaman kecil. Jadinya entah bisa disebut koleksi atau gak. Mulai dari ultraman, ksatria baja hitam, power ranger sampe robot hadiah dari pasta gigi ‘kodomo’ yang ngehits banget waktu gue kecil dan ngasih hadiah satu-satu part robot kalo beli pasta giginya. Sampe akhirnya kekumpul dan bisa jadi dua robot dari hadiah mainan pasta gigi itu. Sebenernya ga ngumpulin juga sih, cuma karena om gue punya toko yang jualan kebutuhan sehari-hari jadinya tuh hadiahnya gue comotin 1-1. Huahaha….

Nah karena hidup gue yang selalu nomaden kemana-mana mulai dari rumah pindah-pindah, ngekost pindah-pindah, bahkan sekarang hidup gue juga berpindah sampe keluar Indonesia. Alhasil gue males banget yang namanya ngoleksi barang. Suka keteteran dan hilang entah kemana karena semua diberesin nyokap kalo gue gak ada. Itu koleksi robot-robotan gue jaman kecil aja entah kemana deh gue sendiri juga ga tau.

Nah kali ini mau memperkenalkan koleksi gue yang baru sekaligus ngasih tau juga kalo ada yang mau ngasih kado… hahaha teteup… Jadi koleksi gue itu adalah…. jeng jeng… *drumroll* Continue reading