Tag Archive | lama ga ngeblog

Lama Gak Ngeblog

Hai hai…

Apa kabar nih para pembaca semuanya? Wah wah kemana aja nih van udah hampir sebulan gak update blog?! Semedi?! Bertapa?!

Huahaha bukan-bukan… Selama ini sumpah sibuk banget. Mulai dari nyiapin paper untuk riset, ikutan research conference di Indonesia dan tugas baru setelah melepas jabatan Chiba Ambassador adalah menjadi salah satu pengurus inti ASEAN Youth in Japan atau biasa disingkat AYNJ. Jadinya blog jadi terbengkalai gini deh… 😦 Padahal meskipun sibuk penginnya tuh selalu update minimal seminggu sekali. Tapi ternyata kesibukan ini luar biasa dan terus nambah jadinya mohon maaf buat para pembaca setia semuanya ya… Mohon maaf juga buat temen-temen blogger yang belom sempet dikunjungi balik dan para komentator di blog yang belum di reply commentnya.

Jadi baru saja seminggu yang lalu saya pulang ke Indonesia. Nah persiapan pulang itulah yang cukup menguras tenaga dan menyita banyak waktu karena pulang ke Indonesia bukan buat maen-maen atau liburan, melainkan untuk melakukan conference dan presentasi. Selain itu, jadwal acara pas weekend juga penuh. Kalo biasanya weekend bisa dipake buat nulis blog, jadwal weekend selama sebulan kemarin selalu full baik sabtu maupun minggu. So… Vakum ngeblog selama sebulan yang terpaksa harus jadi korban deh… hiks… 😦

Anyway meskipun gak ngeblog tapi tetep aktif dan cukup eksis dong ya di social media. (^.^)/

Salah satunya adalah melakukan live skype dari Jepang untuk acara Continue reading