Tag Archive | perjalanan menjadi seorang blogger

Selamat Hari Blogger Nasional ke-6 (2013)

Wah… Tak terasa ya hari ini sudah 6 tahun berjalan sejak ditetapkannya hari blogger nasional. Sudah selama 6 tahun pula saya melakukan kegiatan ngeblog dan blog www.ivanprakasa.com ini merayakan ulang tahun yang ke 5 tahun 2 bulan… (^.^;)

Lalu kalo muncul pertanyaan “loh katanya sudah 6 tahun ngeblog tapi kok blognya baru ulang tahun yang ke 5?”

Jawabannya simple… Karena pertama kali ngeblog saya tidak menggunakan penyedia blog wordpress seperti sekarang, melainkan menggunakan blogger. Karena itu blog saya gak genep usianya kayak hari blogger nasional. Seandainya sama pasti akan keren sekali dong saya… Tapi saya dari dulu emang udah keren sih.

Omong-omong soal hari blogger nasional, sebagai seorang blogger tentunya saya berusaha memberikan kontribusi saya. Seperti tahun lalu misalnya… Saya mencoba menuliskan tentang Perjalanan Menjadi Seorang Blogger. Meski saya ini hanyalah blogger abal-abal yang biasa saja, tapi setidaknya saya mencoba ikut memeriahkan hari blogger nasional dengan tulisan di blog tentunya.

Di tulisan kedua saya untuk hari blogger nasional saya mungkin gak akan cerita banyak ya… Karena perjalanan ngeblog sudah pernah saya tuliskan sebelumnya. Jadi yang ingin sedikit saya sharingkan dengan para pembaca sekalian adalah cerita-cerita seru tentang tulisan yang pernah saya tuliskan di blog.

Jadi gini… Continue reading

Advertisements