Tag Archive | Tokyo Tower

Tokyo… Here I come…

Sorry because today I write in Indonesian language. For foreigner that always read my blog I’m so sorry can’t share with English… 😦

23 September 2010 adalah hari libur nasional di Jepang. Kalo kata orang tua gue disini sih katanya untuk memperingati pergantian musim. Dalam arti peralihan dari musim panas ke musim gugur. Di Indonesia kok ga ada ya hari libur untuk memperingati pergantian musim kemarau ke musim hujan??!! Hehehee……..

Hari ini harusnya sarapan gue disiapin nih… Karena kalo libur harusnya sarapan gue sama dengan sarapan ortu gue… Tapi karena gue mau jalan-jalan ke Tokyo dan harus berangkat pagi, daripada gue kelaperan dan ‘mati zoni’ ga makan gue terpaksa nyiapin makanan sendiri. Seperti biasa roti, sereal dan selai. Kemaren selai stroberinya udah abis. Sekarang tinggal selai coklat yang juga udah sekarat… (T.T)

Abis makan dan siap-siap akhirnya gue berangkat ke stasiun. Cuaca hari ini mendung, dan bawaan gue hari ini agak sedikit gue minimalisir. Tadinya kepikiran untuk bawa jaket dan baju ganti takut kalau keringetan. Tapi karna takut gue bawa tas keberatan akhirnya gue urungkan niat gue. Selain itu takut juga dibilang yang bawaannya paling ‘rempong’ karena bule dari Amrik kalo kemana-mana cuma bawa diri dengan santai pake kaos, sendal jepit dan celana pendek. Gue pun sampe ga bawa payung karna takut berat. Selain itu dalam pikiran gue karena selama ini sedikit mengamati kalau dari pagi ga hujan maka sampe sore ga akan hujan. Kalau dari pagi hujan maka sampe sore bakal hujan terus. Karena pengamatan gue itu makan gue berpikir tidak akan hujan.

Sepanjang perjalanan kekampus gue ketemu Sunil, peer advisor gue dari Nepal. Kita ketemu di kereta, jadi selama perjalanan ke kampus kita ngobrol banyak. Gak gue sangka dia hebat juga bisa ngomong 5 bahasa, yaitu Jepang, Inggris, Nepal, India dan satu lagi gue lupa. Umurnya ternyata baru 24 tahun lohh… Wah salut deh….

Setibanya di kampus kita berdua (Gue dan Sunil) orang yang dateng pertama. Kampus ternyata ditutup akhirnya kita nunggu diluar. Sambil nunggu mampus deh gue…. Hujan pelan-pelan mulai turun. (T.T) Tuhan… tolong dong jangan sampe saya kehujanan….Satu per satu mulai pada dateng. Diantara mereka pada bawa payung. Sampe-sampe si bule botak yang biasanya paling santai sekarang sampe rempong bawa payung. Mampus deh ini, kayaknya bakal hujan seharian (T.T) Tapi disini gue masih agak sedikit senang karena Natanael juga ga bawa payung, tapi dia masih bawa jaket sih. Jadi kondisi cuaca yang mulai dingin bisa lumayan, tapi yang gue heran gue ga terlalu kedinginan. Dingin sih, cuma masih kuat kalo cuma pake kaos doang.

Kita pun berangkat dan tujuan pertama kita adalah “The Imperial Palace.” Sepanjang perjalanan hujan… Gue udah berdoa aja kalo gue masih bisa survive meskipun hujan. Dan Thanks God, kondisi emang hujan, tapi begitu gue sampe di “Imperial Palace” hujannya reda… 🙂

Disini kita foto-foto dan pemandangannya bagus banget…. Nih buat pembaca setia sekalian, semoga foto-fotonya bisa membuat kalian sedikit merasakan indahnya kondisi disini 😀

Kita menghabiskan banyak waktu di “Imperial Palace” itu. Bahkan Continue reading